Habiskan Rp 28 M, Putri Bill Gates Resmi Menikah dengan Atlet Islam

Habiskan Rp 28 M, Putri Bill Gates Resmi Menikah dengan Atlet Islam

Sondang | Internasional | 18-10-2021

PARBOABOA, New York – Bill Gates, pendiri perusahaan teknologi Microsoft baru saja menikahkan putrinya pada Sabtu (16/10) di New York, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, persiapan pernikahan disebut-sebut menelan biaya hingga US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Jennifer Katharine Gates menikahi atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar. Mereka mengikat janji suci pada Jumat malam waktu AS (15/10) dengan ijab kabul secara secara Islam di Westchester County. Prosesi akad dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York.

Sementara itu, resepsi pernikahan baru dilaksanakan pada Sabtu petang (16/10) yang dihadiri oleh 300 undangan. Beberapa tamu penting turut menghadiri acara ini, di antaranya Georgina Bloomberg. Grup Band asal Inggris, Coldplay juga turut memeriahkan acara resepsi Jennifer-Nayel.

Seperti diketahui, Jennifer Gates dan Nayel Nassar terpaut usia lima tahun. Saat ini Nayel sudah genap berkepala tiga, sedangkan Jennifer berusia 25 tahun.

Jennifer Gates tetap tampil memesona dalam balutan gaun pernikahan warna putih beraksen lace. Baju lengan panjang itu dipadu bersama rok tulle yang juga bersiluet panjang. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer kenamaan dunia, Vera Wang.

Di acara tersebut, Jennifer Gates juga tampak mengenakan veil atau tudung kepala yang diselipkan di rambutnya. Putri orang terkaya di dunia itu tampil sederhana dengan hanya mengenakan sejumlah aksesori yang simpel.

Jennifer Gates berjalan didampingi oleh sembilan bridesmaid atau pendamping pengantin. Mereka memegangi gaun berekor panjang putri Bill Gates sembari berjalan menuju altar pernikahan.Menariknya, Bill dan Melinda yang saat ini sudah bercerai, tidak melewatkan momen penting putri mereka untuk menghadiri langsung acara pernikahan tersebut.

Sesampainya di altar pernikahan, Jennifer Gates disambut oleh Nayel Nassar. Nayel Nassar tampak gagah dengan mengenakan setelan tuxedo berwarna hitam dan putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Pasangan itu berpose mesra di hadapan kamera untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka. Para tamu undangan memeriahkan acara dan membanjiri mereka dengan ucapan selamat.

Nayel Nassar kemudian mengajak sang istri berpose di tengah peternakan. Mereka mengambil foto dengan latar rerumputan hijau di tempat sederhana itu.

Tag : internasional, bill gates, jennifer katharine gates, nayel nassar, pernikahan

Berita Terkait