Padahal Sudah Dihapus, Netizen Ramai buru Link Lele PUBG 13 Detik

Preview dan Tangkapan Layar Lele PUBG 13 Detik Yang tersebar di Internet.

Maraden | Hiburan | 20-10-2021

PARBOABOA – Belum lama ini FYP TikTok di penuhi dengan beredarnya video 13 detik di duga milik Lele PUBG. Video berisi wanita muda yang melakukan aksi tak pantas itu membuat para netizen mengelus dada. Video lele PUBG 13 detik itu menggegerkan publik Indonesia. Netizen pun berburu link video mesum perempuan dari Lele PUBG. Bahkan Pencarian Link Lele PUBG 13 Detik masuk Google Trend ke 3 hanya dalam kurang 24 jam.

Lele PUBG, berawal dari beredarnya video berdurasi 13 detik berisi adegan tak senonoh. Sosok pemilik akun Lele PUBG pun sudah terungkap. Netizen menduga jika seorang wanita yang ada dalam video tersebut adalah seorang wanita pemain game Player Unknown Battleground (PUBG). Username Lele PUBG itu sudah di kenal dikalangan para pemain game PUBG lainnya.

Nama pengguna itu kemudian muncul pada akun TikTok yang juga dengan username Lele PUBG. Akun TikTok itu kemudian viral dan masuk rekomendasi For You Page (FYP) setelah mengunggah video adegan wanita memamerkan buah dadanya yang direkam sendiri dengan kamera handphone berdurasi 13 detik. Video Lele PUBG pornoaksi berdurasi 13 detik lantas beredar di medsos lainnya seperti twitter dan grup-grup telegram.

Banyaknya akun TikTok yang mengunggah ulang isu tersebut membuat netizen bertanya-tanya soal kebenaran viral lele 13 detik tersebut. Pasalnya akun-akun tersebut hanya menampilkan preview dan tangkapan layar saja tanpa menyertakan video aslinya.

Namun, setelah di telusuri lebih dalam soal video itu, diduga Video Lele PUBG 13 Detik dibuat dengan sengaja untuk dikirim kepada sang kekasih. Namun entah kenapa video tersebut kemudian bisa tersebar luas di media sosial.

Terakhir diketahui video tersebut sudah di hapus oleh pengunggah video. Pelaku dalam video tersebut disebut-sebut juga telah meminta maaf atas keteledorannya hingga membuat videonya tersebar.

Namun jejak digital video itu sudah terlanjur beredar luas. Viralnya isu tersebut dikarenakan banyaknya oknum yang menyebarkan preview dan screenshot video tersebut di dunia maya. Bahkan tak sedikit yang memamfaatkan isu video tersebut untuk memburu trafik.

Tag : hiburan, lele pubg,lele pubg viral , video lele pubg 13 detik

Berita Terkait