Demi Kenikmatan Duniawi, Istri yang Sedang Hamil pun Tega Dijual

Demi Kenikmatan Duniawi, Istri yang Sedang Hamil pun Tega Dijual

Sondang | Daerah | 15-10-2021

PARBOABOA, Surabaya – Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya mengamankan seorang pria berinisial DR (27) akibat menjual istrinya yang tengah hamil ke pria hidung belang.

DR menawarkan istrinya untuk layanan seks threesome melalui media sosial dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Dari hasil pemeriksaan, motif pelaku adalah untuk memenuhi fantasi seks sekaligus mencukup kebutuhan lantaran dia jadi korban PHK di tempatnya bekerja.

Penangkapan DR berawal dari penggerebekan yang dilakukan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya akhir September di salah satu hotel. Saat itu, petugas mendapati DR bersama istrinya sedang berhubungan intim threesome dengan pelanggan berinisial EVS.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Edy Herwiyanto mengatakan, DR mengaku sudah menjual istrinya di medsos sejak hamil usia lima sampai sembilan bulan untuk layanan threesome.

"Total sudah tujuh kali pelaku menjual istrinya dengan tarif Rp1 juta sekali kencan. Motif pelaku untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan fantasi seksual," katanya, Kamis (14/10).

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita barang bukti buku nikah, 1 HP yang digunakan sebagai sarana perdagangan dan uang tunai Rp1 juta.

Tag : daerah, surabaya, prostitusi online, fantasi seks, ppa

Berita Terkait