Mobile Legends Bawa Hero Baru Valentina, Ini Skillnya

Moonton merilis pembaruan (update) versi 1.6.34 untuk game populer besutannya, Mobile Legends dengan membawa hero baru yang bernama Valentina.

Wanovy | Teknologi | 26-11-2021

Moonton kembali merilis pembaruan (update) versi 1.6.34 untuk game populer besutannya, Mobile Legends dengan membawa hero baru yang bernama Valentina.

Punya skill yang cukup menarik, Valentina dapat berubah menjadi hero lawan, sekaligus menyalin atau copy skill ultimate.

Valentina merupakan hero Mage yang dapat memberikan burst damage alias damage yang besar ketika bertarung. User Mage sepertinya akan jatuh cinta dengan hero yang satu ini dan ingin membelinya di Shop.

Valentina adalah Hero yang ultimate nya mampu menirukan berbagai skill hero yang ada di Mobile Legends

Valentina bisa dibilang merupakan satu-satunya hero di Mobile Legends yang bisa mengubah dirinya menjadi hero musuh yang dijadikan target selama beberapa detik, melalui kemampuan andalan atau ultimate skill "I Am You".

Ketika menjadi hero musuh, Valentina juga bisa menggunakan semua skill sang hero musuh tersebut, sehingga musuh tersebut seakan melawan bayangannya sendiri.

Skill Valentina lainnya adalah adalah "Shadow Strike", "Arcane Shade", dan "Primal Force".

Shadow Strike memungkinkan Valentina memberikan efek pengurangan hit points (HP), alias damage, dan efek slow kepada musuh selama beberapa detik. Jika selanjutnya hero musuh yang sama terkena skill 1 lagi, akan mendapatkan efek fear.

Valentina mendapatkan 30 EXP setiap kali memberikan damage ke musuh. Skill ini memiliki cooldown yang singkat, yakni 2 detik. 

Apabila level musuh tidak lebih tinggi dari Valentina, 60% damage yang diberikan akan dikonversi menjadi HP.

Dengan demikian Valentina akan menjadi tebal, karena mendapatkan HP secara terus-menerus. Tidak hanya itu saja, level Valentina juga bakal naik dengan singkat karena skill pasifnya ini.

Hero Valentina merupakan Hero yang ke- 111, termasuk ke dalam role Mage. Ia memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif.

Skill pasif ini memberikan 40 EXP pada setiap kali skill Valentina mengenai hero musuh. Dan menambah efek regen HP 50%. Efek Regen aktif bila Valentina berada dengan hero musuh yang levelnya sama atau lebih rendah.

Valentina sebenarnya dijadwalkan meluncur di server utama Mobile Legends pada 23 November lalu. Namun, peluncurannya ditunda karena suatu masalah teknis.

Hingga kini, Moonton belum mengumbar informasi terbaru terkait tanggal peluncuran hero dengan peran Mage tersebut.

Tag : mobile legends, game, hero baru, valentina, skill, update

Berita Terkait