Game Gelimpang Buatan Anak Bangsa Resmi Meluncur di Android

Gelimpang: Barrel Balance Game meluncur di Android

Wanovy | Teknologi | 23-10-2021

Game karya pengembang lokal kembali meluncur dan sudah bisa diunduh melalui Google Play Store. Game baru yang merupakan karya anak bangsa ini diberi nama “Gelimpang: Barrel Balance Game”.

Sesuai dengan namanya, Gelimpang: Barrel Balance Game merupakan sebuah game kasual, pemain diberi tugas utama untuk tetap menyeimbangkan Jony, karakter utama dalam game, selama ia sedang berdiri di atas tong.

Gelimpang merupakan game bertipe hyper casual pertama yang diluncurkan oleh UMN Pictures. Game ini terbilang simpel namun sangat menantang untuk dimainkan.

Pemain hanya harus berusaha mengimbangi Jony yang berdiri di atas barrel agar dapat mencapai wilayah lain dan juga mencapai skor tertinggi.

Tong yang dikendarai Jony akan melaju dengan kecepatan yang trus bertambah. Pemain dapat mencoba menjaga keseimbangan tubuh Jony dengan mengetuk (tap) pada sisi kiri atau kanan ponsel. Semakin lama pemain bisa menjaga keseimbangan Jony, maka semakin tinggi skor yang diperoleh.

Pemain juga bisa mengajak teman untuk bermain dan menantang mereka mengalahkan skor tertinggi yang telah diraih.

Tak hanya mengejar skor, pemain juga dapat meraih coin yang bisa dibelanjakan untuk membeli skin untuk Jony dan tong yang digunakan. Coin tersebut kemudian bisa digunakan untuk membeli lucky box seharga 1.000 coin. Ketika dibuka, pemain berkesempatan untuk mendapatkan skin secara acak.

Terdapat beberapa fitur reward di dalam game Gelimpang, antara lain reward, unlock more barrels, customize yourself, dan lucky box. Reward-reward tersebut untuk mendapatkan aksesoris menarik untuk kostum Jony maupun barrel Jony.

Untuk diketahui, UMN Pictures merupakan sebuah rumah produksi yang bergerak dalam industri animasi, film, game, dan desain yang berada di bawah naungan Universitas Multimedia Nusantara. UMN Pictures sendiri melihat peningkatan tren generasi millennial maupun generasi Z dalam men-download games.

UMN Pictures juga dikenal telah melahirkan banyak karya animasi pendek hasil karya anak bangsa.Beberapa di antaranya seperti Candy Monster, Dendang Kencana, The Story of ILO, dan Keluarga Ramadhan.

Tag : teknologi, apps, game, gelimpang, android

Berita Terkait