Buruan Pre-order! Black Shark 4 Hadir di Indonesia dengan Harga Mulai Rp 8 Jutaan

By Wanovy Hutapea 24 Jul 2021, 19:21:00 WIB Teknologi
Buruan Pre-order! Black Shark 4 Hadir di Indonesia dengan Harga Mulai Rp 8 Jutaan

Keterangan Gambar : Black Shark 4


Setelah kehadirannya dinanti-nantikan, kini Black Shark 4 secara resmi muncul di pasar Indonesia. Smartphone ini menjanjikan reward untuk para user-experience yang lebih baik dari sebelumnya. Tambahan terbaru di keluarga Black Shark ini akan mengangkat pengalaman gaming penggunanya ke level yang lebih tinggi.

Ciri khas magnetic pop-up shoulder triggers pertama kali dilihat di Black Shark 3 Pro kini telah diimprovisasikan lebih jauh ke dalam Black Shark 4.

Tombol-tombol yang disematkan dipastikan akan memiliki performa gaming yang lebih nyaman walaupun digunakan dalam waktu yang lama.

Baca Lainnya :

Dari segi kinerja, Black Shark 4 ini hadir dengan dukungan yang diperkuat oleh Qualcomm Snapdragon 870.

5G-ready, Snapdragon 870 yang dimuat ke dalam Black Shark juga memberikan fitur CPU Kyro 585 3,2 GHz ditambah GPU Adreno 650. Sementara, RAM yang ditawarkan pada perangkat ini mencapai 12 GB dengan teknologi LPDDR5 dan penyimpanan internal hingga 256 GB dengan teknologi UFS 3.1.

Perangkat ini juga dibekali “Sandwich” Liquid Cooling 2.0 yang telah improvasi untuk meredam panas, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan suhu panas yang ditimbulkan.

Layar Black Shark 4 ini juga menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan aspek rasio 20:9. Untuk memanjakan para gamer, smartphone ini juga sudah didukung dengan layar yang memiliki refresh rate 144 Hz, HDR10+ dan DC Dimming 4.0.

Untuk sektor audio, Black Shark 4 datang dengan port jack audio 3.5 mm. Ponsel ini juga memiliki baterai dual cell 4.500 mAh dengan dukungan 12W Hyper Charge. Black Shark  sendiri mengkalim untuk mengisi baterai hingga penuh hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.

Walaupun fokus di gaming, Black Shark 4 ternyata dibekali dengan dukungan kamera yang mumpuni. Di bagian belakang terdapat kamera utama 48 MP Ultra HD f/1.8, utra-wide 8 MP f/2.2 dan lensa telefoto 5 MP f/2.4. Sementara kamera depannya dilengkapi sensor 20 MP Ultra HD f/1.8 4-in-1 dengan mode AI-Beauty.

Sebelumnya Black Shark 4 sudah terlebih dahulu dirilis di China pada Maret lalu. Kini pre-order sudah bisa dilakukan di Tanah Air mulai 23 hungga 29 Juli melalui mitra e-commerce rekanan.

Harga retail Black Shark 4 ini adalah Rp 11 Juta, namun selama pre-order Black Shark 4 konsumen akan mendapatkan potongan harga 23 persen, sehingga harganya menjadi Rp 8,5 juta.

Terdapat empat bundling/paket pembelian yang tersedia, yakni bundling khusus perangkat ponsel Black Shark 4 (device-only), Rookie Kit, Pro Kit, serta Ultimate Kit.

Setiap bundling menawarkan benefit dan harga yang berbeda-beda pula. Untuk paket pembelian termurah, peminat bisa membeli perangkat Black Shark 4 saja, tanpa ada benefit apa pun, dengan harga Rp 8,5 juta.

Lalu terdapat Rookie Kit, Pro Kit dan Ultimate Kit, yang selain mendapat unit ponsel, peminat juga akan mendapat aksesori gaming pendukung berbeda-beda. Harga Black Shark 4 untuk paket tersebut juga lebih tinggi dibanding paket device-only.

  • Black Shark 4 - Rp 8,5 juta (device only)
  • Black Shark 4 Rookie Kit - Rp 9 juta (bonus BS4 Fun Case dan Monster Gaming Triggers)
  • Black Shark 4 Pro Kit - Rp 9,6 juta (Gamepad, BS4 Fluorescent Case, Gaming Cooler)
  • Black Shark 4 Ultimate Kit - Rp 10 juta (Tempered glass, Funcooler 2Pro, Split Type Game Trigger, Gamepad, BS4 Fluorescent Case)

Selain itu, ada juga bonus pre-order berupa aksesori seperti E-sports Finger Sleeves Pro, Bottle Opener, Black Shark  T-shirt, Black Shark Cash Voucher, hingga Black Shark Face Masks.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment