Ada Hubungan Apa Jang Ki Young dengan Chae Soo Bin ?

By ultimatemyspace 07 Jun 2021, 15:53:42 WIB Hiburan
Ada Hubungan Apa Jang Ki Young dengan Chae Soo Bin ?

Kabar baik bagi para pecinta Drakor, tepat pada Jumat (4/6/2021) Film Sweet & Sour tayang perdana di platform Netflix. Film ini menggandeng deretan aktor terkenal Korea Selatan, seperti Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Jung Soo Jung. Tiga aktor utama dalam film ini tentunya memiliki jam terbang yang mempuni di dunia drakor.

Film arahan sutradara Lee Kae Byeok dengan genre komedi romantis sangat cocok masuk daftar watchlist kamu. Hadirnya Jang Ki Young membuat para penggemar dapat melepas rindu melalui film ini . Seperti yang diketahui  Jang Ki Young saat ini tengah naik daun berkat perannya di My Roommate Is A Gumiho, bisa kamu temukan lagi di film ini loh. Buat kamu yang sudah merindukan akting Krystal Jung dan Chae Soo Bin di film layar lebar, Sweet and Sour wajib banget untuk kamu tonton. Karena mereka berdua yang bakal membuka kunci keseruaan kisah Sweet and Sour.
Jang Hyuk (Jang Ki Young) akan membuat kamu baper dengan tingkah manis nya dengan Da Eun (Chae Soo Bin), kekasihnya. Tapi kenyataan nya hubungan itu tidak bertahan lama setelah Jang Hyuk bertemu Bo Young (Krystal) di tempat bekerja. Ini akan menjadi kisah cinta segitiga yang rumit. Apakah kisah cinta Jang Hyuk dan Da Eun akan berakhir atau bahkan kembali bersama ? ini pasti akan membuat kamu ikut melow nonton film nya.
Unsur komedi yang disuguhkan film Sweet & Sour (2021) memang tidak terlalu banyak. Tetapi dibeberapa adegan, penggemar bisa dibuat tertawa dengan tingkah kocak mereka. Meski memerankan karakter pelakor, Jung Soo Jung justru merupakan salah satu karakter terunik di antara semuanya. Jika biasanya pelakor memiliki sifat elegan dan berkelas, tidak dengan Bo Yeong. Penonton akan disuguhkan dengan tingkah kocak dan absurd dari karakter Bo Yeong. Hal itu akan terasa menghibur mengingat image Jung Soo Jung di dunia nyata cukup dingin.
Film ini dipastikan sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Secara garis besar film ini bakal menampilkan realita hubungan pasangan kekasih yang terkadang terlihat manis dan bisa berubah menjadi asam karena berbagai faktor yang selalu bisa terjadi dalam suatu hubungan, seperti kesalahpahaman dan hubungan jarak jauh.
Semula penonton tidak akan janggal dengan setiap adegan yang ditayangkan , alur yang semula biasa akan terasa unik pada bagian akhir cerita. Dengan semua keseruan yang di suguhkan kamu wajib banget nonton film ini di Netflix mulai (4/6/2021).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment